Kejar Anaknya, Wanita di Simalungun Tewas Dilindas Truk

tewas-dilindas-truk

Topmetro.news – Juliana Nainggolan (33) dilaporkan tewas dilindas truk di Jalan Kabanjahe, Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silimakuta, Simalungun, Rabu (2/5/18) sekira jam 12.40 wib. Korban tercatat sebagai warga Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun. Korban yang meregang nyawa ingin mengejar anaknya yang berlari ke arah jalan raya.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan wanita itu tewas dilindas truk BK 9287 TL yang dikemudikan Anto Purba (30) warga Parbungaan, Nagori Parit Sabungan, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun.

Informasi lain yang diperoleh menyebutkan peristiwa nahas itu berawal ketika korban hendak mengejar anaknya yang lari ke arah jalan.

Tewas Dilindas Truk Karena Terpeleset

Namun saat melompati parit ke arah jalan raya, kaki korban terpeleset. Karena terpeleset, korban pun tersungkur ke jalan.

Disaat bersamaan, satu unit truk BK 9287 TL yang dikemudikan Anto Purba (30) melaju dengan pelan-pelan dari arah Kaban Jahe menuju Siantar melindas korban sehingga kepala korban remuk.

Akibat peristiwa tersebut sejumlah warga berkerumun untuk menolong korban dan warga juga menyarankan supir mobil truk segera melapor kekantor polisi terdekat.

Berselang berapa waktu personil Polsek Saribudolok tiba di lokasi dan mengamankan pengemudi serta membawa korban ke Klinik Katolik Saribu Dolok guna perawatan medis, tapi sayang nyawa korban tak terselamatkan. (tmn)

sumber: sbnpro

Related posts

Leave a Comment